.::Jangan lupa jadi follower di blog kami ^_^ ::.

Gom Player 2011

GOM Player is one of those players that goes unnoticed but proves to be an excellent tool when you take the time to give it a try. GOM Player adalah salah satu pemain yang terjadi tanpa disadari, tetapi terbukti menjadi alat yang sangat baik ketika Anda mengambil waktu untuk mencobanya. This compact, easy-to-use video

player lets you enjoy video files and movies in a wide variety of formats. Ini, kompak mudah digunakan pemutar video memungkinkan Anda menikmati file video dan film dalam berbagai macam format. What's more, you won't have problems with codecs because GOM Player already includes them – and if not, it automatically searches for the appropriate codec online. Apa lagi, Anda tidak akan memiliki masalah dengan codec karena GOM Player sudah termasuk mereka - dan jika tidak, secara otomatis mencari codec yang tepat secara online.

GOM Player shows off a sleek interface with support for skins and has other powerful features: support for subtitles, favorites manager, support for playlists, use mouse and keyboard shortcuts for many functions and more. GOM Player memamerkan antarmuka yang ramping dengan dukungan untuk kulit dan memiliki fitur canggih lain: dukungan untuk sub judul, manajer favorit, dukungan untuk playlist, mouse menggunakan dan cara pintas keyboard untuk berbagai fungsi dan banyak lagi. What GOM Player misses, for example, is the ability to take screenshots or even more important, to resume playback right where you left it (something I personally use a lot). Apa GOM Player merindukan, misalnya, adalah kemampuan untuk mengambil screenshot atau bahkan lebih penting, untuk melanjutkan hak pemutaran di mana Anda meninggalkannya (sesuatu yang saya pribadi menggunakan banyak).

GOM Player offers to install the Google Toolbar during its installation process but you may as well decline the offer. GOM Player menawarkan untuk menginstal Google Toolbar selama proses instalasi, tetapi Anda mungkin juga menolak tawaran itu. As for the rest, it's a great video player that's well worth a try… even if you already have a favorite player. Adapun sisanya, itu player video yang luar biasa yang juga patut dicoba ... bahkan jika Anda sudah memiliki pemain favorit.

GOM Player is a visually appealing video player with very interesting features and which, above all, solves any problem you may have with codecs. GOM Player adalah pemutar video menarik secara visual dengan fitur yang sangat menarik dan yang, di atas semua, memecahkan masalah yang mungkin Anda miliki dengan codec.

Spesifikasi
Judul Program: Gom Media Player
Terakhir Diperbarui: Kamis 03-02-2011
Lisensi: Freeware
Ukuran file: 7,21 MB
Sistem Operasi: Windows 95/98/Me/XP


Download File Now
Gom Player
Password : www.art-xp.blogspot.com
download software fullversion, tips hacking, tips blogging, dll hanya di http://www.art-xp.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com