.::Jangan lupa jadi follower di blog kami ^_^ ::.

Magic Photo Editor v5.74 Software + Crack

Cepat membuat kolase foto menggunakan Magic Photo Editor. Siswa akan menghargai navigasi sederhana, namun pengguna berpengalaman akan menginginkan pilihan menu yang lebih dan hasil yang lebih-profesional.
Antarmuka program ini adalah disederhanakan hampir pada suatu kesalahan, dengan built-in tombol untuk



  setiap efek yang mengalir di sisi kiri jendela program. Orang-orang mencari menu drop-down dan tata letak program yang lebih tradisional akan menemukan semua itu di sini. Orang-orang yang ragu-ragu dengan teknologi akan menikmati program ini, karena kurangnya menu drop-down dan pilihan diperluas membuatnya mudah dioperasikan. Magic Photo Editor memungkinkan pengguna untuk menambahkan teks, frame, dan clip art ke perguruan tinggi mereka. Tapi setelah kami selesai mengedit, kami menemukan bahwa pilihan dan efek kolase hasil yang amatir. Ketika Anda selesai membuat karya Anda, Anda dapat menyimpan file dalam format JPEG rendah-res, atau dalam format BMP-res tinggi. Kami berharap bahwa ada cara untuk menyimpan file sebagai file JPEG resolusi tinggi. BMP adalah format file yang umum, tetapi mengapa tidak menggunakan JPEG bahkan lebih sering terjadi?

Magic Photo Editor menawarkan masa percobaan 30 hari. Ini download mudah dan tidak menambahkan kekacauan yang tidak diinginkan ke komputer Anda, seperti cara pintas desktop atau Quick Launch ikon. Ini adalah alat yang hebat bagi mereka yang baru untuk program photo-editing, tapi pengguna yang telah memiliki pengalaman menggunakan program manipulasi gambar populer seperti Photoshop akan menemukan program ini terlalu sederhana.

Spesifikasi
Judul Program: Magic Photo Editor v5.74 Software + Crack
Terakhir Diperbarui: Selasa 22-03-2011
Lisensi: Freeware
Ukuran file: 4 MB
Sistem Operasi: Windows 95/98/Me/Xp

Download File Now
Magic Photo Editor v5.74 Software + Crack.rar
Password : www.art-xp.blogspot.com
Art-xp Forum www.art-xp.indonesianforum.net
Download Free Full Version Software, Tips Hacking, Tips blogging dll www.art-xp.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com