.::Jangan lupa jadi follower di blog kami ^_^ ::.

Cara membuat password proteksi USB Flashdisk dan Hardisk

Ada 3 (tiga) fungsi utama Sistem Informasi Akuntansi yaitu: (1) Memproses transaksi secara efisien dan efektif (2) Menyajikan Informasi untuk pengambilan keputusan (3) melindungi Data dan Harta Kekayaan organisasi / perusahaan. Ketiga fungsi tersebut dapat dijalankan dengan pemanfaat teknologi informasi beserta

berbagai komponennya seperti, hardware, software, brainware, data dan procedure secara maksmal. Namun, dari ketiga fungsi tersebut yang paling utama mengapa orang membutuhkan akuntansi adalah pada fungsi yang ketiga yaitu melindungi Data dan Harta kekayaan organisasi.
Perlindungan terhadap harta kekayaan sekarang dapat dilakukan dengan meng-asuransikan harta kekayaan tersebut. sedangkan, untuk data dapat menggunakan jasa pihak ketiga (outsourcing) dengan syarat memiliki dana yg memadai. Untuk personal? perlindungan terhadap flashdisk, dan harddisk dilakukan oleh pihak ketiga? nehi, nehi, membutuhkan biaya yg besar dan tidak sepadan dengan data yang dimiliki. Kecuali memang data yang ada di flashdisk atau harddisk anda memang merupakan data dalam jumlah besar dan  SANGAT PENTIIIING menyangkut kelangsungan hidup orang banyak / perusahaan. Lantas bagaimana melindungi data tersebut dari pihak-pihak / oknum yang tidak berkepentingan?
Untuk level individual mana yang akan anda pilih kehilangan Data? atau kehilangan mobil?
Ada individu / personal yang memilih lebih baik kehilangan data dari pada mobil (mungkin menyangkut nilai dari data tersebut), namun ada sebagian orang berpendapat lebih baik kehilangan mobil dari pada data. Kehilangan mobil, kita memiliki jaminan asuransi yang All Risk. Sedangkan, kehilangan Data? wew, siapa yang berani menjaminnya. Untuk perusahaan seperti BANK mungkin mereka telah menggunakan pihak ketiga (outsourcing) dalam pemeliharaan dan pengamanan data mereka namun, untuk individual? terkena virus? data diambil orang lain, dibaca, dicopy dan disebarkan orang lain seperti kasusnya Om Ariel Peterpan wow, jangan sampai hal itu terjadi dan menimpa anda dan saya.
Dari hasil Googling dengan topik bagaimana cara melindungi, memproteksi atau mempassword flashdisk dan harddisk, didapatkan satu software yang banyak dipakai oleh para netter dan direkomendasikan karena kemudahan, keandalan dan GRATIIIIS (bisa dipakai tanpa ada limit waktu). Software tersebut adalah Kaka Private Disk.
Kaka Private Disk dapat membuat berbagai tempat penyimpanan virtual di dalam flashdisk atau pun harddisk yang terlindungi dan di-encrypt. Selain itu, masing-masing drive virtual tersebut dapat diberikan password-password yang berbeda sehingga sangat menjamin privacy anda.
Keunggulan lainnya, hasil installasi aplikasi tersebut dapat dijalan secara portable di flashdisk atau pun di harddisk anda. Jika software tersebut terkena virus (aplikasi .exenya sedangkan data dijamin oleh mereka tidak akan kena), anda tinggal menginstall ulang software tersebut dan data anda dapat dibaca kembali.
Informasi resmi dari situsnya dapat dilihat di bawah ini:


Download File Now
File Size : 500 Kb
Klik Here

Free Download Software Fullversion,tips hacking, tips blogging dll www.art-xp.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com