.::Jangan lupa jadi follower di blog kami ^_^ ::.

Ulead Video Studio 11Plus Full Version

Art-Xp - selamat malam sobat blogger, maaf nih baru bisa sharing-sharing lagi soalnya minggu sampai sekarang banyak kegiatan hehehe.. langsung aja ke software nya ok ^_^

Ulead Video Studio 11 Ditambah Mudah & Powerfull Video Editing + DVD Authoring Semua editing dan authoring tools yang ditemukan dalam versi standar, PLUS fitur unik dan kuat termasuk full HD DVD authoring, AVCHD dukungan, Dolby Digital 5.1 surround sound dan satu set lengkap yang mudah filter korektif dan kreatif.


Ulead Video Studio Versi 11 mencakup end-to-end HD DVD template ditingkatkan penyihir film; lebih fleksibel antarmuka pengguna; pilihan pengkodean baru, judul diperluas dan dukungan subjudul; filter lebih dan efek; ditingkatkan DVD menu dan authoring.

Apa yang baru dalam versi ini: Versi 11 mencakup end-to-end HD DVD template ditingkatkan penyihir film; lebih fleksibel antarmuka pengguna; pilihan pengkodean baru, judul diperluas dan dukungan subjudul; filter lebih dan efek; ditingkatkan DVD menu dan authoring.
  Banyak pengguna percaya bahwa video editing adalah tugas yang rumit, ketika kebenaran adalah bahwa jika kita memiliki tol yang sederhana dan intuitif seperti Ulead Video Studio, itu adalah sebaliknya, karena, tanpa memiliki fitur dan filter dari aplikasi profesional, dapat menawarkan hasil yang serupa.
   Program ini memungkinkan kita untuk mengimpor video langsung dari kamera kita, tanaman mereka, mengedit mereka dan menerapkan efek, dan juga untuk menambahkan judul dan musik, dan semua ini dengan mudah, karena fakta bahwa ia memiliki menu didasarkan pada tab yang akan menuntun kita selama proses penuh.
   Fungsi lain dari program ini yang menyoroti layak adalah kapasitas untuk merekam musik dari baris dalam-put atau mikrofon secara real-time, pilihan untuk mengekspor proyek kami untuk DVD, beradaptasi proyek untuk perangkat mobile atau menjadi tuan rumah melalui Internet , dan asli dukungan untuk kamera DV, yang membuatnya lebih mudah untuk bekerja dengan video yang kita telah mencatat.
   Sekarang Anda dapat membuat video Anda sendiri dan membaginya dengan siapa pun yang Anda inginkan, karena hanya diperlukan untuk men-download Ulead Video Studio dan mulai mengedit.

Processor= 2.4 GHz
RAM= 512 MB
Graphics Card= 32 MB  
Download Now


Free Download Software Full version,tips blogging, pc game www.art-xp.blogspot.com
Jangan lupa jadi follower blog kami yah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com