.::Jangan lupa jadi follower di blog kami ^_^ ::.

Avast Professional 2010

Avast membuat langkah besar dalam pembaruan sebelumnya. Versi 5 mengatur panggung untuk suite keamanan modern, besar-besaran populer, dan gratis dengan antarmuka baru yang membuang gaya, unik akhir 90-an jukebox untuk melihat lebih dipoles. Lebih mudah untuk dinavigasi, juga menjadi lebih mudah untuk menambahkan fitur baru.





Jangan salah; Avast 6 menambahkan fitur baik besar dan kecil. Beberapa yang sebelumnya hanya tersedia untuk pengguna upgrade dibayar sekarang bebas untuk semua versi, dan fitur baru telah ditambahkan ke mulus pengalaman antarmuka. Jika Anda akrab dengan Avast 5, upgrade untuk Avast 6 tidak akan begitu besar dari lompatan.

Instalasi Avast adalah proses yang tidak menyakitkan yang membandingkan baik terhadap pesaing gratis seperti AVG, meskipun - seperti yang pesaing - itu jauh lebih lambat daripada menginstal program berbayar seperti Trend Micro, Kaspersky, atau Norton.

Beberapa item dari catatan selama instalasi yang akan muncul kemudian di review: untuk sepenuhnya menghindari baru Windows 7 dan Vista gadget desktop, atau browser WebRep add-on baru, Anda harus memilih opsi Custom dan hapus centang menginstal orang di sini.

Instalasi otomatis dari fitur ini adalah disukai, meskipun Avast tidak memberikan metode yang jelas untuk menguninstall mereka. Hanya saja tidak sesederhana sebagai kotak centang yang mendapat jendela instalasi sendiri, karena Anda harus melalui menu Customize, yang membuat semacam auto-install dari sembunyi-sembunyi.

Di sisi positifnya, memasang Avast tidak memerlukan reboot, dan menggunakan alat uninstall nya kita tidak terdeteksi sisa-sisa di Registry atau di desktop. Avast memiliki mengatakan bahwa installer telah menyusut untuk semua tiga versi sekitar 20 persen, meskipun masih merupakan download besar di sekitar 57MB untuk versi gratis.


Download Now

Free download software full version, tips blogging, pc game www.art-xp.blogspot.com
jangan lupa jadi follower di blog kami yah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com