.::Jangan lupa jadi follower di blog kami ^_^ ::.

HIGHLY COMPRESSED SILENT HILL 4 PC GAME {UPDATED}

Silent Hill 4 The Room adalah seri ke-4 kronologi permainan Silent Hill. Film ini dirilis pada tahun 2004 oleh pertama untuk PlayStation 2, tetapi tidak lagi itu tersedia untuk Microsoft Windows (PC) dan Xbox. Ini adalah salah satu game horor yang menakutkan membuat saya jadi saya tidak akan memainkan game ini terlalu lama. Saya bermain sampai di kereta bawah 




tanah yang menunjukkan musuh lebih jahat. Saya telah menggunakan curang tetapi, ingat bahwa itu adalah permainan yang memegang rekor paling menakutkan dari permainan. Jika Anda tidak menggunakan cheat, saya yakin Anda akan berada dalam kesulitan.


Silent Hill adalah sebuah kota di mana kejahatan murni menembus udara dan tanah dan akhirnya mengkonsumsi rakyat. Tempat liburan yang menenangkan bahwa masker setan-menyembah kultus dan tujuan gelap. Setiap judul sebelumnya dalam seri Silent Hill game horor memiliki tempat diambil baik langsung di kota kecil tituler atau secara bertahap sudah ditarik ada melalui beberapa inersia yang mengerikan. Silent Hill 4: The Room istirahat tren ini, karena itu terjadi di kota tetangga Ashfield Selatan dan pusat terutama pada sebuah gedung apartemen naas, sebuah apartemen mengutuk, dan orang yang tinggal di dalamnya. Thats bukan prinsip-satunya seri permainan istirahat. Silent Hill 4 pasang orang ketiga dan orang pertama baru permainan dengan penekanan pada pertempuran dan manajemen konten.

Minimum System Requirements:-

OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Core 2 DUO E4400 @ 2 GHz/AMD EquivalentMemory: 1 GB/2 GB Windows Vista
Hard Drive: 10 GB Free
Video Memory: 256 MB (nVidia GeForce 7800 GT/ATI Radeon X1800XT)



Recommended System Requirements:-

OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Core 2 Duo E6600 2.4GHz/2.5 GHz AMD Quad-Core Phenom X4 9850
Memory: 2 GB
Hard Drive: 10 GB Free
Video Memory: 512 MB (Shader Model 3.0+)


Download Now "Klik Here"
Download Part 8 "Klik Here"
Password : Raja


Free Download Software full version, tips hacking, tips blogging dll www.art-xp.blogspot.com
jangan lupa jadi follower blog kami yah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com